in: News | December 13, 2019 | by: Friska

Render Awal Huawei P40 Bocor

Hal yang selalu dinantikan oleh para pecinta gadget atau smartphone adalah keberadaan suksesor dari flagship mereka yang kerap diperkenalkan setiap tahunnya. Jelang tahun 2020, berbagai brand mulai memberikan sedikit bocoran akan perangkat flagship mereka masing-masing, termasuk Huawei.

Dalam bocoran terbaru yang dilaporkan oleh RODENT950 di Twitter, Huawei P40 telah memiliki bocoran gambar rendernya sebagai berikut.

Tak hanya itu, dalam tweet yang sama, dilaporkan juga bocoran sedikit soal spesifikasi dari Huawei P40 tersebut, seperti layar akan memiliki besar 6,57 inch dengan resolusi FHD+ atau 2K, dilengkapi dengan teknologi HDR, DCI-P3, dan WF AMOLED untuk layarnya. Nama ini memang cukup panjang dan hingga saat ini belum ada nama pasti untuk menyebutkan spesifikasi dari layarnya tersebut.

Sayangnya, memang belum ada keterangan lebih lanjut terkait Huawei P40 hingga saat ini, terlebih karena masih terlalu awal untuk bisa memberikan keterangan dan detil terkait perangkat flagship seri P dari Huawei tersebut. Ada prediksi yang menyebutkan bahwa detil dari Huawei P40 ini sendiri baru akan dijelaskan mulai Maret 2020 mendatang, sehingga kita masih perlu menunggu sedikit lebih lama untuk bisa mengetahui konfirmasi dari perangkat baru Huawei tersebut.

: ,

COMMENTS