in: News | December 18, 2019 | by: Friska

Samsung Diam-Diam Rilis Smartphone Kelas Entry, Galaxy A01

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Samsung tengah gencar merilis smartphone tidak hanya sekedar untuk kelas premium atau menengah saja, tetapi juga tetap memikirkan posisi smartphone kelas entry juga menengah ke bawah dengan seri Galaxy A miliknya.

Secara diam-diam tanpa adanya promosi tertentu, Samsung dilaporkan baru saja merilis smartphone yang diduga sebagai smartphone kelas entry, Galaxy A01. Smartphone ini mengusung layar 5,7 inch LCD resolusi 720p+ dengan Infinity-V Display yang berarti akan ada notch berbentuk waterdrop pada layarnya sebagai lokasi kamera selfie-nya.

Tidak diketahui chipset jenis apa yang dipakai untuk smartphone ini, selain bahwa Samsung Galaxy A01 mengusung chipset octa-core dengan varian RAM 6GB atau 8GB, serta kapasitas storage internal 128GB yang bisa diekspansi hingga 512GB dengan microSD card terpisah.

Galaxy A01 juga akan memiliki kamera utama beresolusi 13MP + 2MP depth, sementara kamera selfie akan memiliki resolusi 5MP. Untuk kelengkapan lainnya, smartphone akan memiliki baterai 3000mAh, 3.5mm jack audio, dan FM Radio. Sayangnya, belum ada informasi lengkap lainnya untuk smartphone ini, maupun berapa harga yang akan diusungnya nanti.

: ,

COMMENTS