in: News | December 3, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Siapkan Smartphone Layar Lipat Mirip Razr?

Pada Oktober 2019 lalu, Samsung resmi memperkenalkan salah satu produk inovatifnya, yaitu Samsung Galaxy Fold. Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut mengusung teknologi layar yang dapat dilipat. Sayangnya pasca peluncuran smartphone tersebut, Samsung menerima beberapa kabar negatif seputar Samsung Galaxy Fold yang bermasalah pada layar lipatnya.

Namun kini, Samsung dikabarkan tengah mengembangkan kembali smartphone dengan layar lipat. Menurut berita yang kami kutip dari IB Times, sang produsen ternama dunia asal Korea Selatan itu sedang mengembangkan dua smartphone layar lipat sekaligus.

Kedua smartphone dengan layar lipat tersebut di antaranya adalah generasi penerus dari Samsung Galaxy Fold, yang kabarnya masing mengusung desain yang sama. Namun untuk salah satu smartphone lipat yang dikembangkan Samsung kabarnya akan dirancang dengan tipe clamshell atau lebih tepatnya mirip dengan Motorola Razr 2019 yang belum lama ini dirilis.

Smartphone Samsung tipe clamshell ini tampaknya masih sangat dirahasiakan oleh Samsung. Bahkan project dari smartphone tersebut belum diberi nama oleh sang produsen. Menariknya adalah, Samsung menjanjikan kalau smartphone layar lipat tipe clamshell akan dibanderol paling murah di antara smartphone berlayar lipat lainnya, yaitu sekitar USD 845.

Jika pengembangannya tepat waktu, smartphone Samsung tipe clamshell ini tampaknya bakal diperkenalkan pada Februari 2020 mendatang. Bertepatan dengan peluncuran Samsung Galaxy S11.

Sumber: IB Times

: , , ,

COMMENTS