in: News | December 13, 2019 | by: Friska

Sebanyak 1 Juta Unit Samsung Galaxy Fold Telah Terjual

Setelah diperkenalkan pada Februari 2019 kemarin, Samsung Galaxy Fold menjadi salah satu perangkat unik ditunggu oleh sebagian masyarakat, mengesampingkan harganya yang memang sangat tinggi. Kini, pihak TechCrunch melaporkan bahwa Samsung Galaxy Fold telah terjual sebanyak 1 juta unit sejak dijual secara publik.

Pernyataan ini datang dari Presiden dari Samsung Electronic, Young Sohn, di mana angka ini melebihi ekspektasi mereka yang diduga akan terjual sebanyak 500.000 unit sejak penjualannya di bulan Oktober 2019 kemarin.

“Dan saya rasa ini adalah poinnya, kami telah menjual satu juta unit dari produk ini. Ada satu juta orang yang mau menggunakan perangkat seharga USD 2000 ini,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa ada begitu banyak feedback yang didapatkan untuk Samsung Galaxy Fold ini selama proses pengembangan hingga penjualannya berlangsung. Ia juga menyatakan bahwa jika perangkat ini hanya diam saja dikembangkan di dalam lab, maka Samsung takkan mendapatkan feedback yang mereka perlukan untuk bisa akhirnya merilis perangkat ini.

Samsung Galaxy Fold ini sendiri sudah dibuka masa pre-order untuk Indonesia per tanggal 13 Desember 2019, dengan harga sekitar Rp 30 juta untuk satu unitnya.

: ,

COMMENTS