in: News | January 9, 2020 | by: Friska

Apple App Store Pecahkan Rekor USD 386 Juta Dalam 1 Hari di 2020

Di sepanjang tahun 2019, Apple mengumumkan sejumlah produk dan layanan terbarunya termasuk di antaranya terdapat Apple Arcade, Apple TV+, Apple News+, dan Apple Card. Berbagai layanan lain yang terus bertumbuh kuat setiap tahunnya juga terdapat App Store, Apple Music dan iCloud.

Dengan berakhirnya tahun 2019, maka Apple pun termasuk brand yang akan membuka lembaran baru untuk terus bertumbuh dan meningkatkan layanannya di tahun 2020. Dan di awal tahun 2020 ini, Apple telah memecahkan rekor tersendiri untuk App Store miliknya, yakni dengan berhasil meraih setidaknya USD 386 juta dalam waktu satu hari saja di App Store miliknya.

Laporan tersebut yang dilansir dari Newsroom resmi dari Apple ini menyatakan bahwa App Store memang termasuk marketplace aplikasi yang teraman dan paling bervariasi secara global dengan lebih dari setengah milyar orang mengaksesnya setiap minggu. Sejak diluncurkan tahun 2008, App Store telah meraih hingga USD 155 milyar. Dan peraihan ini memuncak di akhir tahun 2019 menjelang tahun 2020, di mana tercatat peningkatan hingga 16 persen sejak tahun sebelumnya dan memecahkan rekor peraihan tertinggi selama satu hari yang baru bagi Apple.

Apple mengatakan bahwa di tahun 2020, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya dengan berkolaborasi bersama para pengembang dan kreator, sehingga bisa menawarkan tingkat kreativitas, pilihan, dan inovasi dari seluruh rangkaian produk Apple seperti serial orisinil dan film, podcast, musik, berita, games, aplikasi, metode pembayaran, hingga pengalaman yang unik.

:

COMMENTS