in: News | January 9, 2020 | by: Friska

Audio-Technica Hadirkan ANC300TW dengan IPX2 dan Noise Cancelling

Di ajang CES 2020 yang berlangsung di Las Vegas, salah satu brand audio asal Jepang, Audio-Technica, baru saja memperkenalkan produk TWS (True Wireless Stereo) miliknya yang diberi nama QuietPoint ANC300TW. Seri earbuds terbaru dari brand Audio-Technica tersebut menawarkan keunggulan salah satunya berupa sertifikasi IPX2 Water Resistance dan hybrid active noise cancelling (ANC).

Pasangan earbuds yang memiliki diameter driver 5,8 mm ini memiliki respon frekuensi 20 hingga 25.000 Hz dengan sensitivitas 106 dB/mW. Masa waktu pakai earbuds bisa bertahan hingga 4,5 jam, sementara charging case memiliki waktu sepanjang 18 jam. Untuk waktu pengisian ulangnya, earbuds membutuhkan waktu 1 jam untuk bisa terisi penuh, sementara charging case membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam. Untuk port pengisian ulangnya, Audio-Technica menggunakan port USB Type-C pada charging case bawaannya.

Setiap earbud dari produk ANC300TW ini telah menggunakan microphones dari Qualcomm Clear Voice Capture untuk memastikan noise cancelling ketika digunakan untuk menerima atau melakukan panggilan. Pengguna juga bisa memiliki tiga opsi profil noise-cancelling yang termasuk di antaranyaprofile Airplane yang memungkinkan untuk mengisolasi suara frekuensi rendah, On-the-Go untuk suara bising di luar ruangan, dan Office/Study untuk suara sunyi di dalam ruangan dengan kondisi suara minimal. Earbuds dari ANC300TW juga mendukung Qualcomm TrueWireless Stereo Plus, di mana produk akan memaksimalkan jaringan audio tanpa adanya disrupsi atau latensi.

Audio-Technica ANC300TW akan dirilis sekitar musim semi 2020 dengan harga jual USD 230.

: , ,

COMMENTS