in: News | January 13, 2020 | by: Friska

Black Shark 3 5G akan Gunakan RAM 16GB?

Salah satu brand smartphone yang mendapat dukungan dari Xiaomi, Black Shark, merupakan brand yang menawarkan smartphone gaming dengan spesifikasi tinggi di harga yang cukup terjangkau oleh sebagian masyarakat. Karena kepopulerannya, Black Shark sendiri sudah merilis produk seri keduanya, yang juga hadir secara resmi untuk pasar smartphone gaming di Indonesia.

Setelah Black Shark 2, ada kabar yang mengatakan bahwa pihaknya tengah mengembangkan suksesornya yakni Black Shark 3 5G, di mana produk ini juga akan memiliki dukungan terhadap konektivitas 5G.

Saat ini, belum ada informasi yang lebih lengkap terkait produk Black Shark 3 ini. Namun kabar terbaru yang dilansir dari GSM Arena, menurut pengguna Twiter Sudhanshu, Black Shark 3 5G ini dirumorkan akan mengusung RAM besar di 16GB, yang juga merupakan pertama di dunia.

Namun sayangnya, memang belum ada konfirmasi lebih lanjut perihal spesifikasi utama yang akan dimiliki oleh Black Shark 3 5G ini untuk sementara waktu. Belum ada kejelasan juga kapan produk smartphone gaming ini juga akan rilis secara global. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari pihak Black Shark nanti.

: ,

COMMENTS