in: News | January 21, 2020 | by: Dedy Irvan

Honor Hadirkan Dua MagicWatch 2 Baru: Bertali Kulit dan Ukuran 42mm

Jakarta,  21 Januari 2020, dalam sebuah acara di Celebrity Fitness FX Sudirman, Honor memperkenalkan dua varian baru dalam jajaran smartwatch mereka, MagicWatch 2. Keduanya diharapkan memberikan opsi lebih banyak kepada konsumen Indonesia

Strap Baru: Kulit

Tampaknya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang lebih luas, Honor MagicWatch 2 berukuran 46mm kini hadir pula dengan varian bertali kulit. Strap baru berwarna cokelat (Flax Brown) ini membuatnya tampil lebih elegan dan bahkan cocok untuk penampilan keseharian yang lebih “berkelas”. Meski demikian, dalam paket penjualannya tetap tersedia sebuah strap karet berwarna hitam yang membuatnya cocok juga saat dipakai berolahraga atau berpetualang dalam cuaca terburuk sekalipun. Untuk urusan spesifikasi lainnya, HONOR MagicWatch 2 46mm Flax Brown ini persis sama dengan MagicWatch 2 terdahulu, yang sudah dijual mulai bulan Desember 2019 di Indonesia.

Ukuran Baru: Lebih Kecil

Hadir dengan ukuran 46mm, MagicWatch 2 memang menjadi kurang pas bagi mereka yang bertubuh kecil dan kaum wanita. Oleh sebab itu, Honor kini meluncurkan pula ketersediaan Honor MagicWatch 2 42mm yang berukuran lebih kecil. Datang dengan warna hitam dan strap karet hitam, jam cerdas yang satu ini akan sangat cocok digunakan baik beraktivitas sehari-hari maupun berolahraga.

Berkemampuan Serupa, dengan Sedikit Perbedaan

Meski kedua smartwatch ini memiliki ukuran yang berbeda, namun sebagian besar kemampuannya tetap sama. Mulai dari fitur pencatatan detak jantung, GPS, pelacak kebugaran beragam cabang oleh raga (15), ketahanan air hingga 50m (bisa dipakai berenang), kemampuan menyimpan musik, konektivitas Bluetooth 5.1, kemampuan menerima telepon, pelacak aktivitas tidur, hingga mengganti watch face, dan banyak fitur lainnya dimiliki keduanya.

Perbedaan yang kami catat , terlihat pada daya tahan baterainya. Jika versi 46mm bisa bertahan 14 hari penggunaan, maka versi 42mm mampu bertahan 7 hari penggunaan. Selain itu, saat menerima telepon dan memutar musik, versi 46mm bisa menggunakan speaker yang tersedia sementara versi 42mm harus menggunakan earphone Bluetooth.

Harga Kedua Varian

Pada tanggal 22 Januari 2020, Magic Watch 2 46mm Flax Brown bisa di HONOR official Shop di Shopee dengan harga Rp 2.399.000. Akan tetapi, setelah hari itu, harganya akan kembali ke harga normal Rp 2.599.000.

Sementara itu, MagicWatch 2 42mm akan memasuki masa preorder dari tanggal 21-27 Januari 2020 di HONOR official Shop di Shopee dengan menyertakan voucher potongan Rp 300.000 yang membuatnya dapat dipinang dengan harga Rp 1.999.000. Setelah masa preorder, harganya akan kembali ke Rp 2.299.000.

: , , , ,

COMMENTS