in: News | January 29, 2020 | by: Friska

Jelang Tahun Baru, DANA Paparkan Strategi dan Inovasi Produknya

Pada hari Selasa (28/1), DANA yang merupakan platform dompet digitaldi Indonesia baru saja memaparkan berbagai pencapaian yang berhasil dilakukan sepanjang tahun 2019 kemarin, sekaligus menjelaskan rencana serta strategi apa saja yang akan dilakukan jelang tahun baru 2020 ini. Salah satunya, DANA hendak memperkaya kapabilitas dan kredibilitasnya sebagai dompet digital dari, oleh, dan untuk Indonesia.

“Kami memiliki visi untuk bisa menjadikan DANA sebagai ganti dompet terutama bisa digunakan secara luas di seluruh sektor UKM. Oleh karena itu, DANA pun mampu menjamin keamanannya dalam bertransaksi bagi para penggunanya,” jelas Vincent Iswara, selaku CEO dan Co-Founder DANA dalam acara media briefing di Capitol Place, Jakarta Selatan.

Dalam mempermudah akses pengguna dalam bertransaksi, tidak lama ini DANA telah meresmikan dompet digital ini untuk bisa menjadi alternatif pembayaran untuk Apple App Store dan layanan perangkat Apple lainnya. Selain itu, DANA telah berhasil jadi yang pertama untuk mengadopsi QRIS, di mana implementasi ini sekaligus rencana DANA dalam memenuhi peraturan dan regulasi perihal dompet digital di Indonesia.

Selain itu, DANA juga telah bekerja sama dengan berbagai mitra di berbagai industri, seperti misalnya integrasi dengan Bluebird, logistik JNE, Lazada, Bukalapak, Samsung Pay, dan juga kemampuan untuk bertransaksi pembayaran parkir di beberapa gedung parkir mal di Indonesia.

Atas kredibilitas dan keamanan yang mampu memberikan kepercayaan kepada para penggunanya, DANA sendiri telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di tahun 2019, salah satunya sebagai Google Play User’s Choice Awards dan The Most Innovative e-Wallet dari MasterCard.

Sembari menutup tahun 2019 dengan seragaman inovasi dan fitur terkini yang mampu memperkuat posisi sebagai infrastruktur pembayaran digital di Indonesia, DANA hendak membuka tahun 2020 ini dengan tonggak baru, salah satunya sebagai alat pembayaran digital selain kartu kredit dan gift card dalam bertransaksi di ekosistem perusahaan teknologi internasional.

:

COMMENTS