in: News | January 13, 2020 | by: Friska

Mobvoi Rilis Produk TWS TicPods 2 Series

Sejak pertama kali produk true wireless stereo (TWS) diperkenalkan secara global, berbagai brand pun mulai berlomba-lomba meluncurkan produk TWS masing-masing. Salah satunya, Mobvoi yang dikenal sebagai brand yang memiliki produk smartwatch, kini turut menghadirkan produk TWS mereka yang memiliki desain hampir sama seperti yang dimiliki Apple AirPods.

Kesuksesan produk pertamanya pun akhirnya mendorong Mobvoi untuk meluncurkan seri keduanya, yakni TicPods 2 dan TicPods 2 Pro. Keduanya memiliki teknologi audio terkini dengan latensi rendah dari Qualcomm, sekaligus memiliki fitur AI.

Kedua produk ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, kecuali TicPods 2 Pro menggunakan dukungan dual-mic noise cancellation sehingga mampu menetralisasi suara bising yang mengganggu suara vokal utama. Selain itu, TicPods 2 Pro juga memiliki fitur TicHear dan TicMotion yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dengan gestur atau voice command.

TicPods 2 dan TicPods 2 Pro memiliki jangka waktu baterai hingga 20-23 jam jika digunakan bersama dengan charging case. Jika tidak, earbuds akan memiliki waktu lama pemakaian hingga 4 jam.

Kedua model TicPods 2 memiliki opsi warna Navy, Ice dan Blossom, dan memiliki besar desain casing yang lebih kecil dari seri sebelumnya hingga 42%. Produk TWS dari Mobvoi ini sudah bisa di pre-order lewat situs resmi Mobvoi atau Amazon, dengan harga jual USD 90 untuk TicPods 2 dan USD 126 untuk TicPods 2 Pro, dan akan dirilis resmi pada 15 Januari 2020 mendatang.

: , ,

COMMENTS