in: News | January 30, 2020 | by: Friska

Motorola Hendak Hadirkan Seri G dengan Stylus

Harus diakui bahwa dengan semakin canggihnya smartphone yang beredar di pasar smartphone masa kini, bukan hal yang tidak mungkin jika ada sejumlah brand yang memungkinkan smartphone mereka untuk digunakan sebagai ganti membawa laptop atau perangkat mobile lainnya.

Memberikan smartphone dengan stylus telah menjadi ciri khas Samsung Galaxy Note Series, di mana hingga saat ini, produk tersebut masih jadi yang terpopuler untuk smartphone premium dengan perangkat stylus terdapat bersama dengan paket penjualannya. Namun sepertinya, Motorola hendak melakukan hal yang serupa untuk seri G miliknya nanti.

Dilansir dari GSM Arena, Motorola dikabarkan akan menghadirkan Moto G Stylus, di mana selain akan mengekspansi lini produk G Series yang paling populer dari Moto, juga sekaligus jadi perangkat Moto seri G pertama yang akhirnya memiliki stylus bersamaan dengan paket.

Render awal dari perangkat yang diduga sebagai Moto G Stylus tersebut juga telah bocor, dengan tampak pada gambar stylus ramping dan perangkat smartphone berbezel tipis yang hadir bersama. Moto G Stylus ini sendiri berkode nama “sofia+”, di mana kode nama tersebut mirip dengan yang dimiliki oleh Moto G8 Power, “sofiar”. Ada kemungkinan, Moto G Stylus ini merupakan varian dari Moto G8 Power, tetapi dengan spesifikasi lebih baik dan tentunya dengan tambahan pena stylus di dalam paket.

Belum ada detil apapun perihal Moto G Stylus tersebut, selain bahwa Moto sendiri juga akan menghadirkan seri G terbarunya pada ajang MWC 2020 mendatang di bulan Februari.

: ,

COMMENTS