in: News | January 2, 2020 | by: Friska

Pengapalan Huawei Mate 30 Series Capai 12 Juta Unit

Setelah diperkenalkan pada bulan September 2019 lalu, Huawei Mate 30 Series berhasil menyabet perhatian berbagai kalangan, sehingga bulan lalu produk lini Huawei Mate 30 Series ini dikabarkan berhasil mengapalkan setidaknya 7 juta unit secara global dalam waktu 2 bulan sejak perilisan perdananya.

Kini laporan terbaru yang dilansir dari PlayfulDroid menyebutkan bahwa Huawei Mate 30 Series ini telah berhasil dikapalkan hingga mencapai angka 12 juta unit secara global, mengesampingkan fakta bahwa penjualannya untuk pasar global mengalami sedikit keterlambatan.

Sebelumnya, pihak Huawei sendiri sempat menyebutkan bahwa target mereka untuk lini produk Huawei Mate 30 Series ini adalah sebesar 20 juta unit secara global. Dengan kini telah mencapai di titik 12 juta unit, maka tidaklah hal yang mustahil bagi perusahaan asal Tiongkok ini untuk bisa mencapai target yang mereka tentukan tersebut.

Yang menariknya, Huawei Mate 30 Series ini, walau telah menggunakan Huawei Mobile Service alih-alih dari Google sendiri, nampaknya tetap diantisipasi dan dibeli oleh para konsumennya. Sebagai informasi, Huawei Mate 30 Series memang merupakan lini produk Huawei yang dirilis setelah blokir dari Amerika Serikat, sehingga pengguna akan langsung menemukan Huawei Mobile Service sebagai ganti dari Google Mobile Service di dalamnya.

: ,

COMMENTS