in: News | January 3, 2020 | by: Friska

Perilisan Xiaomi Mi Mix Alpha Diundur Hingga Waktu yang Tak Ditentukan

Perkembangan smartphone layar lipat yang semakin lama semakin bertumbuh ini pun turut memberikan kompetisi sendiri dari berbagai brand untuk kerap mengembangkan konsep smartphone yang tidak kalah unik. Xiaomi sempat memperkenalkan konsep smartphone layar hampir penuh yang seluruh bodi dikelilingi oleh layar sentuh bernama Mi Mix Alpha.

Dari pengumuman konsep smartphone unik mereka tersebut, menimbulkan antisipasi dan ketertarikan para calon konsumen untuk mencoba atau bahkan memilikinya, mengesampingkan harganya yang relatif sangat tinggi. Namun sayangnya, perencanaan untuk merilis smartphone “lipat” ala Xiaomi ini sepertinya akan mengalami kemunduran.

Dilansir dari GSM Arena, walau sebenarnya sudah sempat masuk di dalam daftar penjualan online di Tmall dan Xiaomi Online Store dan dijanjikan akan hadir Desember 2019 kemarin dalam jumlah sangat terbatas, nampaknya masa pre-order tidak jadi dijalankan dan akan ditunda masa penjualannya hingga waktu yang belum bisa dipastikan. Ada asumsi yang mengatakan bahwa manufaktur smartphone dengan hampir seluruh bodi diselimuti oleh layar sentuh ini membutuhkan waktu lebih lama dan masalah teknis yang perlu dipikirkan lebih lanjut, karena tentunya tidak semudah itu untuk bisa membangunnya.

Kita tunggu saja pengumuman dari Xiaomi perihal smartphone bentuk unik mereka tersebut selanjutnya.

: ,

COMMENTS