in: Reviews - Samsung | January 21, 2020 | by: Friska

Preview Samsung Galaxy Note 10 Lite dan S10 Lite: HP Flagship Murah?

Dalam ajang CES 2020 di Las Vegas yang diadakan di awal bulan Januari 2020 kemarin, Tim Jagat Review berkesempatan untuk mengunjungi booth Samsung. Selain mampir untuk melihat seperti apa perangkat Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71, tim juga turut melihat perangkat Samsung yang sudah mendukung teknologi 5G. Salah satunya? Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite, yang sempat dikabarkan dalam beberapa bulan terakhir sebagai perangkat yang akan bergabung di dalam keluarga Samsung Galaxy S10 Series dan Note 10 Series.

Selain dari segi desain yang memiliki sedikit perubahan dibandingkan dengan perangkat seri S10 dan Note 10 versi standar, kedua perangkat ini juga menawarkan spesifikasi yang berbeda juga guna memenuhi kebutuhan target pasar smartphone yang menginginkan smartphone kelas premium di harga yang lebih bisa dijangkau.

Kabar terbarunya, kedua perangkat ini akan hadir di pasar smartphone Indonesia, mengingat sertifikasi dan TKDN untuk keduanya tengah dikerjakan dan terdaftar di situs Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo. Perilisan resmi untuk kedua perangkat ini akan hadir sekitar bulan Februari 2020 mendatang, walau belum diketahui kapan versi Indonesia akan dirilis.

Sembari menunggu kabar lebih lanjut, mari simak preview dari S10 Lite dan Note 10 Lite ini di video berikut ini:

: , , ,

COMMENTS