in: Reviews - Samsung | January 15, 2020 | by: Friska

Quick Review Samsung Galaxy Fold: Smartphone Layar Lipat Pertama di Indonesia

Masih ingat dengan smartphone lipat dari Samsung, Samsung Galaxy Fold, yang diperkenalkan pertama kali di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 lalu? Smartphone lipat dari Samsung yang sekaligus menjadi salah satu pioneer konsep smartphone dengan layar lebar yang bisa dilipat tersebut sempat menghebohkan masyarakat, terutama mereka yang rajin mengikuti dunia teknologi dan informasi. Samsung bukanlah satu-satunya yang memperkenalkan konsep smartphone lipat di ajang tersebut, tetapi harus diakui bahwa dirinya adalah salah satu dari sedikit brand yang berani merilis sekaligus menjual produk smartphone lipat dengan harga yang tinggi tersebut untuk konsumsi publik.

Samsung Galaxy Fold ini sendiri sudah dirilis dan dijual untuk pasar Indonesia, dengan peraihan yang mengagumkan karena hasil pre-order pertamanya saja sudah sold out dalam hitungan menit, membuat Samsung akhirnya menggelar masa pre-order selanjutnya untuk menyanggupi permintaan atas perangkat unik tersebut.

Nah, penasaran seperti apa Samsung Galaxy Fold tersebut? Kami membahas dengan singkat dan padat terkait Samsung Galaxy Fold, lebih rinci dibandingkan dengan yang sempat kami bahas tahun lalu:

: ,

COMMENTS