in: News | January 9, 2020 | by: Friska

Realme 5i Dipastikan Masuk Pasar Smartphone Indonesia

Pada hari Senin (6/1), ketika Realme mengumumkan kehadiran produk TWS pertamanya di Indonesia, Realme Buds Air, yang sekaligus menjadi produk awal untuk rangkaian AIoT Realme di Tanah Air, pihaknya juga turut membocorkan informasi bahwa satu produk smartphone terbarunya juga akan turut hadir bersamaan dengan produk TWS dari Realme.

Diperkuat dengan rilis yang baru saja diberikan dari pihak Realme, produk smartphone baru yang akan dihadirkan tersebut adalah Realme 5i, dengan masih mengusung baterai besar, quad camera, dan chipset Snapdragon 665 AIE.

Realme 5i hadir dengan layar 6,5 inch, dipersenjatai chipset Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan inti dan arsitektur 64-bit dan clock 2.0GHz. Empat kamera utamanya memiliki resolusi 12MP + 8MP wide angle + 2MP depth + 2MP macro yang telah mendukung Super Nightscape 2.0 hingga perekaman video 4K dan EIS. Smartphone ini juga akan mengusung baterai besar 5000mAh dan berjalan di ColorOS 6.1.

Realme 5i yang memiliki opsi warna Ocean Blue dan Forest Green ini akan hadir bersama dengan Realme Buds Air pada tanggal 15 Januari 2020 mendatang. Sementara ini, kita tunggu saja spesifikasi lengkap beserta harga jualnya pada waktu perilisannya nanti.

: ,

COMMENTS