in: News | January 29, 2020 | by: Friska

Render Awal Moto G8 Bocor

Walau sudah tak lagi dirilis secara resmi untuk pasar Indonesia, Motorola masih tetap berdiri cukup kuat dengan kerap memberikan sejumlah perangkat baru miliknya. Dua perangkat yang diduga akan rilis untuk awal tahun 2020 ini adalah Moto G8, di mana ini adalah varian dari Moto G8 Plus dan Moto G8 Play yang sudah lebih dulu hadir.

Bocoran render untuk Moto G8 ini menampilkan bagaimana kamera depan untuk perangkat ini akan berupa punch hole, sementara kamera belakang akan terdiri dari tiga buah sensor, bersama dengan lensa sistem laser autofocus. Diprediksi juga bahwa kamera utamanya tersebut salah satunya merupakan sensor terdedikasi untuk foto makro.

Moto G8 sendiri diekspektasi akan memiliki layar sebesar 6,39 inch dengan resolusi HD+, berkamera selfie 8MP berbentuk punch hole yang merupakan pertama kalinya dihadirkan untuk seri Moto G. Kamera utamanya sendiri akan beresolusi 16MP + 8MP ultrawide + 2MP macro.

Spesifikasi lainnya yang sudah sempat dirumorkan antara lain adalah Moto G8 masih akan memiliki port jack audio 3.5mm, dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665, serta memiliki kapasitas baterai besar di 4000mAh dengan kecepatan charging hingga 10W. Kemungkinan besar, Moto G8 ini akan dihadirkan pada ajang MWC 2020 yang dimulai bulan Februari 2020 mendatang, jadi kita tunggu saja spesifkasi lengkap dari Moto G8 ini di ajang tersebut.

: ,

COMMENTS