in: News | January 27, 2020 | by: Dedy Irvan

Smartphone Samsung Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020

Jakarta, 27 Januari 2020, dalam acara Samsung Galaxy A71 product experience, Samsung mengumumkan kerjasamanya dengan ajang pertandingan Piala Presiden Esports 2020. Kerjasama ini mengedepankan rekomendasi Garena, sebagai pemegang lisensi game Free Fire, untuk penggunaan smartphone Samsung Galaxy seri A. Adapun smartphone yang memperoleh rekomendasi adalah Samsung Galaxy A50s, A80, A51, dan A71.

“Terima kasih Samsung yang memiliki komitmen untuk mendukung penuh skena esports Indonesia dengan selalu menghadirkan teknologi paling mutakhir untuk kenyamanan atlit kita agar bisa tampil prima saat bertanding,” ungkap Giring Ganesha Djumaryo, Ketua Panitia Penyelenggara, Piala Presiden Esports 2020.

Sementara itu, Wijaya Nugroho, Business Development, Esports Manager Garena Indonesia mengungkap bahwa mereka telah melakukan review dan tes terhadap jajaran smartphone Samsung yang diungkap di atas. Hasilnya, Garena menyatakan bahwa Samsung Galaxy A50s, A80, A51, dan tentunya, A71 dianggap layak menjadi andalan dalam mendukung performa para pemain game Garena Free Fire.

Kerjasama ini kami lihat cukup strategis, mengingat memang smartphone Samsung seri A jarang diungkap sebagai jajaran yang diunggulkan untuk gaming esports. Meski memang dalam beberapa kali pengujian kami melihat bahwa performa gaming-nya tinggi, namun adanya kerjasama dan rekomendasi dari pihak Garena ini membuat kian banyak pihak yang mengakui performa Samsung Galaxy seri A, terutama untuk keempat tipe yang kami sebutkan di atas.

: ,

COMMENTS