in: News | January 7, 2020 | by: Friska

TCL Kenalkan Smartphone 5G Pertamanya di CES 2020

Ajang Consumer Electronic Show (CES) 2020 yang kini tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, merupakan ajang tahunan yang cukup besar dan bergengsi di mana akan banyak pengumuman sekaligus perilisan beragam produk konsumer, termasuk smartphone baru.

TCL yang merupakan perusahaan elektronik asal Tiongkok juga turut hadir di dalam ajang tersebut. Tidak tanggung-tanggung, pihaknya membeberkan beragam lini produk smartphone TCL dan Alcatel untuk segmentasi yang berbeda.

Salah satunya, TCL mengumumkan perihal smartphone 5G pertamanya, TCL 10 5G, bersama dengan dua produk smartphone yang dipastikan akan hadir untuk pasar di Amerika yakni TCL 10 Pro dan TCL 10L.

Tidak banyak informasi yang dibeberkan oleh pihak TCL mengingat perilisan resmi dari beberapa smartphonenya tersebut baru akan diumumkan pada Februari 2020 mendatang. Namun secara garis besar, TCL 10 5G yang merupakan smartphone 5G pertama miliknya akan dirilis secara global di 2020, dengan kemungkinan dipersenjatai chipset Snapdragon 765G yang menjadikannya sebagai smartphone 5G yang lebih terjangkau.

Dari seluruh seri TCL 10 ini, TCL 10 Pro dipastikan menjadi model smartphone yang dikemas lebih premium. Seluruh TCL 10 Series ini akan memiliki setup empat buah kamera utama, namun dengan resolusi yang sedikit berbeda satu dengan yang lainnya. Model TCL 10 Pro akan mengusung sensor fingerprint in-display dengan notch berbentuk waterdrop, sementara TCL 10 5G dan 10L menggunakan model punch hole dengan sensor biometrik fingerprint fisik.

: , , ,

COMMENTS