in: News | January 22, 2020 | by: Friska

WhatsApp Mulai Berikan Tampilan Dark Mode untuk Pengguna

Jika Anda adalah salah satu dari sebagian pengguna perangkat mobile, yang lebih nyaman untuk mengoperasikannya dalam mode gelap atau Dark Mode, maka berbahagialah karena aplikasi WhatsApp akhirnya mulai memberikan mode tersebut bagi para pengguna setianya.

Dilansir dari Phone Arena, pihak pengembang WhatsApp nampaknya tengah memberikan mode gelap ini satu demi satu, untuk para pengguna Beta lebih dulu dengan pengguna biasa dikatakan akan mulai diberikan sekitar akhir bulan Januari 2020 ini.

Kabar yang didapatkan dari Wabetainfo tersebut menyebutkan bahwa WhatsApp versi 2.20.13 ke atas yang bisa mendapatkan Dark Mode tersebut. Akses untuk mengubah tampilan WhatsApp dalam versi Dark Mode ini bisa dilakukan melalui opsi WhatsApp Settings – Chats. Pengguna juga akan mendapatkan tiga opsi berbeda, yaitu mode Dark, mode Light, dan mode Set by Battery Saver. Untuk mode Battery Saver ini diatur secara otomatis, berdasarkan dari Battery Saver Settings yang terdapat di perangkat masing-masing.

Nah, bagaimana Anda, yang tergabung di dalam Beta version untuk WhatsApp versi paling baru? Apakah sudah mendapatkan Dark Mode yang dimaksudkan?

: ,

COMMENTS