in: News | February 5, 2020 | by: Friska

Layar Oppo Find X2 akan Mendukung HDR10+

Menjelang ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) yang akan diadakan di bulan Februari 2020 ini di Barcelona, Spanyol, beberapa bocoran akan siapa saja serta produk baru apa saja yang akan diperkenalkan di ajang tersebut mulai hadir satu persatu.

Oppo yang dilaporkan hendak meluncurkan produk terbarunya di ajang MWC 2020, dengan Oppo Find X2, baru saja membocorkan sedikit terkait spesifikasi layar yang akan digunakannya.

Dalam bocoran resminya, Oppo Find X2 ini akan memiliki layar dengan On-Device Display Support resolusi QHD+ dengan refresh rate hingga 144Hz, dan resolusi 4K dengan refresh rate 60Hz. Sementara untuk dukungan Maximum External Display, perangkat ini dapat mendukung hingga resolusi 4K dengan refresh rate 60Hz. Selain itu, layar Oppo Find X2 memiliki 10-bit color depth dan dukungan untuk HDR10 dan HDR10+.

Tidak ketinggalan, Oppo Find X2 akan mengusung chipset Snapdragon 865 sehingga bisa dipastikan perangkat ini mampu memberikan pengalaman perangkat mobile yang lebih maksimal.

Menunggu informasi detil untuk spesifikasi dan harga jualnya nanti, kita tunggu saja kehadirannya pada MWC 2020 mendatang.

: ,

COMMENTS