in: News | February 17, 2020 | by: Friska

Lenovo akan Ikut Hadirkan Smartphone Gaming?

Dengan semakin maraknya smartphone masa kini yang juga dipergunakan untuk gaming, beberapa brand manufaktur smartphone pun mulai memberikan perangkat yang didesain dan didedikasikan untuk para pengguna yang menggemari gaming secara mobile.

Setelah mendengar brand seperti BlackShark dan Asus ROG Phone, kini Lenovo nampaknya tidak mau ketinggalan juga untuk turut serta terjun di dalam tren smartphone gaming dengan memberikan teaser akan apa yang bisa diharapkan dari smartphone gaming milik Lenovo tersebut.

Lenovo memberikan dua gambar poster terbaru, di mana satu gambar memperlihatkan chipset yang hendak digunakan, yakni Qualcomm Snapdragon 865 5G, sementara gambar satunya memiliki tagline “The Game is On! Now It’s My Turn!”. Tak hanya itu, pada gambar yang sama diperlihatkan angka yang diduga sebagai skor dari benchmark AnTuTu, dengan skor mencapai hingga 600.000.

Ada yang memprediksi bahwa perangkat smartphone gaming dari Lenovo ini akan menjadi bagian dari Lenovo Legion yang merupakan brand Lenovo untuk perangkat gaming, seperti yang dilakukan oleh Asus dengan ROG miliknya. Bukti ini pun menguat dengan salah satu poster teasernya memiliki logo Lenovo Legion.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lengkap terkait smartphone gaming milik Lenovo ini.

:

COMMENTS