in: News | February 21, 2020 | by: Friska

Mozilla akan Bawa Aplikasi VPN Besutannya ke Android

Jika Anda senang berselancar di internet, tetapi menginginkan privasi terhadap apa yang Anda lakukan di dalamnya, VPN telah menjadi salah satu alat wajib untuk bisa membuka beragam situs yang diblokir, hingga menyembunyikan sejarah perjalanan internet para penggunanya.

Ada begitu banyak pilihan VPN yang kini bisa diunduh melalui Google Play Store jika penggunanya memakai smartphone Android, dan kini Mozilla dilaporkan akan menghadirkan aplikasi VPN juga yang diberi nama Firefox Private Network.

Sedikit berbeda dengan VPN yang gratis diakses di Play Store, Firefox Private Network ini lebih tertuju pada pengguna yang mau membayar sedikit uang dengan berlangganan untuk bisa mengakses secara penuh fitur yang ditawarkannya. Layanan VPN dari Mozilla ini sendiri dipersenjatai oleh Mullvad VPN, yang mengklaim bahwa pihaknya memiliki aturan no-logging policy, yang artinya aplikasi VPN akan menggunakan standar WireGuard terbaru untuk menawarkan kecepatan akses data, peningkatan dalam segi enkripsi, serta tidak akan merekam aktivitas penggunanya yang menyalakan VPN.

Firefox Private Networking ini sendiri disebut akan memiliki harga langganan sekitar USD 4.99 per bulannya. Untuk bisa memiliki akses VPN ini, pengguna yang tertarik bisa mendaftarkan diri ke situs resmi Firefox untuk masuk di dalam daftar tunggu.

: , ,

COMMENTS