in: News | February 21, 2020 | by: Friska

Sony Kenalkan Xperia L4, Usung Tiga Kamera dan Rasio Layar 21:9

Salah satu brand smartphone yang sayangnya tidak lagi rilis secara resmi di Indonesia adalah brand Sony Xperia. Smartphone besutan Jepang tersebut masih tetap berdiri kuat dan baru saja memperkenalkan satu produk terbarunya, Xperia L4, sebagai produk dengan peningkatan signifikan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Sony Xperia L4 akan memiliki layar 6,2 inch tipe LCD dengan resolusi HD+, memiliki rasio 21:9 sehingga smartphone tampil lebih ramping nan panjang dari smartphone dengan rasio yang lebih rendah di pasaran saat ini, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan split screen atau multi-windows untuk multitasking. Dapur pacunya sendiri menggunakan MediaTek Helio P22 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB serta kapasitas storage internal 64GB.

Perangkat ini akan memiliki kamera utama terdiri dari tiga buah sensor yang beresolusi 13MP wide-angle + 5MP ultrawide + 2MP depth. Sementara kamera selfie yang terletak pada notch mungil di bagian sisi atas layar ini memiliki resolusi 8MP.

Sony Xperia L4 sendiri masih memiliki jack audio 3.5mm, dengan port charging USB Type-C dan kapasitas baterai 3580mAh dengan dukungan fast charging. Sebagai fitur keamanannya, Xperia L4 memiliki sensor Fingerprint yang terletak di sisi kanan perangkat, yang telah menjadi ciri khas Sony Xperia sejak dulu.

Perangkat ini akan memiliki opsi warna Black dan Blue, dan akan tersedia sekitar musim semi tahun 2020. Sayangnya, Sony belum memberikan harga pasti dari perangkat ini.

: ,

COMMENTS