in: News | February 3, 2020 | by: Friska

Spesifikasi Singkat Samsung Galaxy A41 Bocor di Geekbench

Beberapa waktu belakangan ini, Samsung semakin menguatkan smartphone kelas menengahnya, Samsung Galaxy A Series, untuk bisa memenuhi kebutuhan pemakaian yang berperforma tinggi di harga yang lebih terjangkau. Setelah terdapat Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang diumumkan di awal Januari 2020 ini untuk pasar di Indonesia, sepertinya Samsung hendak merilis lagi seri berikutnya yakni Samsung Galaxy A41 yang memiilki spesifikasi sedikit lebih rendah dari Galaxy A51.

Laporan terbaru, dilansir dari GSM Arena, menyebutkan bahwa spesifkasi singkat untuk Samsung Galaxy A41 ini telah bocor di Geekbench, di mana data yang didapatkan tersebut sekaligus memaparkan skor pengujian awal untuk perangkat berkode SM-A415F tersebut.

Dalam Geekbench, disebutkan bahwa perangkat ini akan mengusung chipset ARM MT6768V/CA octa-core dengan clock speed 1.70GHz, yang diyakini adalah chipset MediaTek Helio P65. Chipset ini akan dibarengi dengan RAM 4GB, dan kemungkinan besar akan memiliki storage internal minimal 64GB.

Galaxy A41 ini juga dilaporkan sebelumnya akan memiliki kamera utama minimal 48MP dengan kamera selfie 25MP, dan besar kapasitas baterai 3500mAh didukung fast charging hingga 15W. Namun sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut terkait Galaxy A41 ini secara resmi dan masih perlu menunggu lebih lanjut untuk perilisan resminya, termasuk harga jualnya nanti.

: , ,

COMMENTS