in: News | March 5, 2020 | by: Friska

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A31 Bocor di Geekbench

Seri Samsung Galaxy A sebagai smartphone kelas menengah namun mengusung fitur premium dari brand asal Korea ini semakin beraneka ragam untuk bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya. Seri ini dikabarkan akan memiliki produk terbaru lagi, salah satunya adalah Samsung Galaxy A31 yang akan melengkapi seri Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Tidak lama ini, bocoran spesifikasi untuk Galaxy A31 ini sempat bocor lewat Geekbench, di mana menyatakan bahwa perangkat ini akan memiliki RAM 4GB dan berjalan di Android 10.

Samsung Galaxy A31 yang berkode nama SM-A315F ini memiliki skor awal 349 single-core, dengan 1291 multi-core. Dalam spesifikasi yang sempat bocor bersama dengan skor pertamanya tersebut, disebutkan bahwa perangkat ini akan mengusung chipset MediaTek MT6768V/CA, yang kemungkinan besar adalah Helio P65.

Walau tidak dijelaskan secara spesifik, laporan sebelumnya menyatakan bahwa Galaxy A31 ini akan memiliki storage internal 64GB dengan kamera utama 48MP + 5MP, serta kapasitas baterai 5000mAh. Saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut kapan dan berapa harga jual dari perangkat Galaxy A31 tersebut untuk saat ini.

: ,

COMMENTS