in: News | March 30, 2020 | by: Friska

Google Duo Tambahkan Kapasitas Group Video Calling Hingga 12 Partisipan

Walau mungkin tidak sepopuler aplikasi video calling atau panggilan video lainnya, Google Duo masih bertahan hingga saat ini dengan pasar dan targetnya tersendiri. Google Duo yang memudahkan para grup atau komunitas dengan mampu melakukan panggilan video hingga menghadirkan maksimal 8 partisipan ini telah ditingkatkan oleh Google, tepat pada saat sebagian besar masyarakat harus berdiam saja di dalam rumah atau indoor dikarenakan COVID-19.

Sebelumnya Google Duo hanya bisa menghadirkan 8 partisipan sekali panggilan video, kini aplikasi tersebut memungkinkan kehadiran hingga 12 partisipan dalam group video calling. Sehingga, hal ini tentunya akan lebih memudahkan para pekerja yang harus meeting “tatap muka” walau tengah di dalam rumah atau ruangan, tetapi membutuhkan jumlah partisipan yang tidak sedikit.

Tidak ada yang perlu dilakukan oleh para penggunanya, kecuali melakukan update ke versi paling baru dari Google Duo di perangkatnya masing-masing. Tidak diketahui juga apakah limitasi partisipan dalam grup video calling ini akan permanen atau hanya sementara waktu saja, tetapi tidak ada salahnya untuk mulai menggunakan Google Duo juga Anda membutuhkan aplikasi alternatif dalam melakukan video calling secara beregu dan partisipannya lebih dari 8 orang.

: ,

COMMENTS