in: News | March 16, 2020 | by: Friska

Samsung Kenalkan Smartphone Harga Terjangkau, Galaxy A11

Melengkapi lini produk untuk keluarga Galaxy A, yang mengutamakan smartphone dengan spesifikasi dan fitur menuju premium di harga yang lebih bisa dijangkau masyarakat luas, Samsung baru saja memberikan perkenalan singkat untuk produk terbarunya, Samsung Galaxy A11.

Walau tidak diumumkan secara publik, situs Samsung Korea Selatan tidak lama ini memberikan halaman baru untuk Galaxy A11 tersebut. Lewat halaman ini, Galaxy A11 akan mengusung chipset octa-core dengan kecepatan clock 1.8GHz, di mana kemungkinan besar jika tidak menggunakan chipset dari MediaTek, maka perangkat ini akan mengusung chipset Exynos besutan Samsung sendiri. Perangkat ini akan memiliki dua varian RAM, di mana terdiri dari RAM 2 GB dan RAM 3 GB, dilengkapi dengan storage internal 32GB yang masih bisa ditambahkan dengan microSD terpisah.

Samsung Galaxy A11 ini akan menggunakan layar TFT dengan layar 6,4 inch Infinity-O Display resolusi HD+ 720 x 1560 pixel. Ada kamera selfie 8MP dalam rupa punch hole yang terletak di sisi kiri atas dari layarnya. Sementara setup kamera utamanya akan terdiri dari tiga kamera beresolusi 13MP + 5MP + 2MP. Terakhir, perangkat ini akan memiliki kapasitas baterai cukup besar di 4000mAh dan didukung Fast Charging hingga 15W.

Tidak banyak kelengkapan lainnya yang dihadirkan dari Samsung Galaxy A11 ini, mengingat perangkat tersebut belum resmi diumumkan serta belum diketahui harga jualnya untuk saat ini.

: ,

COMMENTS