in: News | March 6, 2020 | by: Friska

Siapkan untuk 5G, Realme akan Hadirkan Realme X50 Pro di Indonesia

Sekitar bulan Februari 2020 kemarin, realme baru saja mengumumkan produk flagship terbarunya, realme X50 Pro, di Madrid, Spanyol. Perangkat yang telah menggunakan chipset unggulan Qualcomm paling baru yang juga sudah memiliki modem 5G paling terkini, Snapdragon 865, akan segera menuju ke pasar smartphone Indonesia.

“Tahun 2020 adalah tahun bagi realme untuk fokus dan menjadi brand yang mempopulerkan teknologi 5G, terutama untuk di Indonesia. Kami mengerti bahwa di Indonesia, memang belum ada provider yang mampu memberikan teknologi 5G tersebut untuk konsumsi publik, tetapi lewat realme X50 Pro ini, kami ingin memperkuat komitmen kami untuk bisa menjadi brand terdepan yang mampu memberikan berbagai tren dan teknologi baru, terutama teknologi 5G untuk para pelanggan,” tutur Palson Yi sebagai Marketing Director realme Indonesia, dalam acara terbatas yang diadakan di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

realme X50 Pro ini mengusung layar 6,44 inch Super AMOLED dengan rasio screen-to-body 92%, serta memiliki refresh rate 90Hz. Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 dengan RAM 8GB dan kapasitas storage internal 128GB UFS 3.1 DDR5. Chipset terbaru dari Qualcomm ini memungkinkan konektivitas SA/NSA Dual-Mode 5G, termasuk n1, n3, n41, n78, dan n79.

Perangkat ini memiliki empat kamera utama yang terdiri dari sensor 12MP tele 20x zoom + 64MP kamera utama Tetracell 4-in-1 + 8MP wide angle + 2MP depth. Sementara kamera selfie yang berbentuk punch hole terdiri dari sensor 32MP Sony IMX616 + 8MP wide-angle. Kamera utamanya memiliki dukungan untuk merekam hingga resolusi 4K, memiliki UIS dan UIS Max Ultra-stabilization, dan EIS. Sementara kamera selfie mendukung HDR, Nightscape, hingga dukungan EIS.

realme X50 Pro yang merupakan perangkat realme yang siap untuk mendukung teknologi 5G ini juga mengusung Dual Nano SIM card, Dual Wi-Fi acceleration, USB Type-C yang memiliki kecepatan charging hingga 65W dengan fitur SuperDart Flash Charge, Bluetooth 5.0, serta NFC. Perangkat ini juga memiliki baterai besar di 4200mAh, dan berjalan di realme UI berbasis Android 10.

Sayangnya, pada preview kali ini, tidak diketahui kapan realme X50 Pro ini akan rilis resmi di Indonesia, maupun berapa harga bocorannya.

: , ,

COMMENTS