in: News | March 30, 2020 | by: Friska

Spesifikasi Samsung Galaxy M11 Resmi Diumumkan

 

Jelang April 2020, nampaknya Samsung akan terus menghadirkan beragam smartphone terbarunya, terutama untuk pasar smartphone kelas menengah ke bawah. Seri Galaxy M yang baru saja hadir mulai tahun 2018 ini semakin didesain dan dibentuk untuk memiliki fitur yang tidak kalah dengan seri Galaxy A.

Tidak lama ini, Samsung UAE lewat situs resminya mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy M11, di mana akan mengusung layar Infinity-O dengan setup kamera tiga buah sensor.

Samsung Galaxy M11 hadir dengan layar sebesar 6,4 inch LCD dengan resolusi HD+ Infinity-O, sehingga kamera selfie berbentuk punch hole mungil yang terletak di pojok kiri atas layar. Samsung tidak menjelaskan chipset apa yang digunakannya, tetapi hanya menyebutkan perangkat ini mengusung chipset Octa-Core 1.8GHz dengan RAM 3GB dan storage internal 32GB, mengindikasikan bahwa perangkat Galaxy M11 ini diperuntukkan ke kelas menengah atau bahkan kelas entry.

Kamera utama yang terdiri dari tiga buah kamera memiliki sensor beresolusi 13MP f/1.8 + 5MP f/2.2 wide-angle + sensor depth. Sementara kamera selfie berupa punch hole memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.0 fixed focus. Kamera utamanya mampu merekam video hingga maksimal resolusi 1080p di 30fps.

Sebagai keunggulannya, Samsung Galaxy M11 ditenagai dengan kapasitas baterai besar di 5000mAh yang sudah didukung dengan port USB Type-C dengan fast charging. Konektivitas lainnya juga termasuk Bluetooth 4.2, 3.5mm jack audio, WiFi b/g/n 2.4GHz, dan 4G LTE tanpa adanya slot dual SIM (hanya single SIM). Sayangnya, tidak ada NFC juga pada Galaxy M11 ini.

Untuk saat ini, Samsung belum menyebutkan ketersediaan barang maupun harga jualnya.

: ,

COMMENTS