in: News | March 16, 2020 | by: Friska

Xiaomi Luncurkan 10000mAh Mi Wireless Power Bank

Sudah bukan hal yang asing lagi bahwa selain smartphone, Xiaomi juga termasuk brand yang rutin menghadirkan berbagai aksesoris serta peripheral perangkat mobile seperti power bank. Setelah kemarin menghadirkan Redmi dan Mi power bank dengan kapasitas 10000mAh dan 20000mAh, Xiaomi menghadirkan power bank dengan kemampuan wireless charging terbaru di India pada 16 Maret 2020, atau terhitung hari ini.

Lewat situs resmi Xiaomi India, 10000mAh Mi Wireless Power Bank ini memiliki sertifikasi Qi sebagai basis wireless charging miliknya, di mana memiliki kecepatan hingga 10W untuk wireless charging dengan output biasa memiliki kecepatan hingga 18W. Untuk mendukung kecepatan fast charging dalam pengisian ulang power bank, 10000mAh Mi Wireless Power Bank dibekali dengan port USB Type-C.

Cukup menariknya, power bank ini bisa digunakan untuk wireless charging maupun charging biasa secara bersamaan. Artinya, Anda bisa mengisi ulang dua buah perangkat sekaligus, satu pengisian menggunakan wireless charging sementara satunya menggunakan kabel USB. Power bank ini sendiri memiliki daya input hingga maksimal 2V/1,5A, sementara daya output hingga maksimal 12V/1,5A.

Sayangnya, Xiaomi India belum menginformasikan harga jual dari Mi Wireless Power Bank ini untuk saat ini. Dan belum ada informasi lebih lanjut apakah produk tersebut akan dijual di Indonesia juga.

: , ,

COMMENTS