in: News | April 7, 2020 | by: Friska

Akibat Pandemik Global, Perilisan Nokia 9.3 PureView Ditunda (Lagi)

Setelah sekian lama dirumorkan dan ditunda perilisannya, nama Nokia 9.3 PureView yang merupakan perangkat flagship dari HMD Global kini mengemuka kembali. Sayangnya, alih-alih kabar baik, sepertinya perangkat Nokia 9.3 PureView ini harus kembali ditunda peluncuran perdananya.

Alasannya? Sederhana, karena terjadinya pandemik global COVID-19 yang mulai semakin merambak sejak awal tahun 2020 ini.

Harus diakui bahwa pandemik ini telah mengakibatkan berbagai sektor industri terhambat, bahkan ada yang terhenti karenanya. HMD Global terkena dampaknya juga dengan keterlambatan dan sulitnya menemui kebutuhan suplai untuk bisa memproduksi seluruh produknya, termasuk perangkat Nokia. Jadi, kemungkinan besar Nokia 9.3 PureView ini akan diumukan pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Nokia 9.3 PureView ini sendiri diharapkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 865, menggantikan Snapdragon 855 yang sebelumnya dirumorkan karena pengunduran jadwal rilis sebelumnya. Tidak hanya seri flagship, HMD Global juga dikabarkan akan merilis Nokia 5.3 yang merupakan seri kelas menengah, dengan dibarengi chipset Qualcomm Snapdragon Seri 7.

:

COMMENTS