in: News | April 1, 2020 | by: Dian Syarifuddin

Begini Wujud Smartphone Gaming Lenovo Legion

Pada Februari lalu, sempat beredar kabar bahwa Lenovo tengah bersiap untuk meramaikan pasar smartphone gaming. Bahkan tidak tanggung-tanggung, smartphone gaming yang tengah digarap Lenovo ini akan mengusung nama “Legion” yang merupakan brand gaming ternama mereka di segmen PC gaming.

Kini, beredar kabar terbaru bahwa wujud dari smartphone gaming Lenovo Legion telah beredar di dunia maya. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Toms Hardware, smartphone gaming Lenovo Legion akan memiliki dua varian warna, yaitu Hitam dan Merah. Pada bagian sisi belakang layar terlihat desain yang bertemakan gaming sekali, lengkap dengan logo Legion.

Smartphone gaming Lenovo Legion ini juga tampaknya dirancang dengan sangat detail seperti terdapatnya lubang ventilasi yang ada di atas dan bawah smartphone untuk membuang hawa panas yang dihasilkan. Ponsel ini pun kabarnya akan mengusung dua port USB-C sekaligus, yang mana satu port di bagian bawah untuk charging dan satu port lagi untuk penggunaan aksesoris ponselnya.

Tidak ketinggalan, smartphone gaming Lenovo Legion ini juga terlihat akan dibekali dengan kamera, dimana ada tiga buah kamera yang terletak di belakang. Ponsel ini juga akan dibekali dengan sensor ToF yang berfungsi sebagai sensor biometrik wajah.

Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, smartphone gaming Lenovo ini akan dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 865 5G. Hal ini tentunya menjadikannya sebagai smartphone gaming pertama yang akan mengusung konektivitas 5G.

Hingga kabar ini beredar, belum diketahui spesifikasi yang lebih rinci mengenai smartphone gaming Lenovo Legion ini, seperti refresh rate layarnya dan kapasitas RAM yang dimiliki. Bahkan belum diketahui juga kapan Lenovo akan merilis secara resmi ponsel gaming barunya ini ke pasaran.

: , , ,

COMMENTS