in: News | April 8, 2020 | by: Friska

Eksekutif Microsoft Pamer Foto Instagram Menggunakan Surface Duo

Tahun lalu, Microsoft sempat mengumumkan beragam produk dan layanan barunya. Salah satu yang menarik, Microsotf nampaknya hendak masuk ke dalam pasar smartphone lipat juga dengan mengumumkan produk Microsoft Surface Duo, di mana produk ini alih-alih menggunakan layar lipat seperti produk smartphone lipat lainnya, tetapi lebih mengambil desain dual hinged display.

Setelah hampir tidak ada informasi baru terkait Surface Duo ini, Chief Product Officer dari Microsoft, Panos Panay, baru saja mengunggah foto terbarunya di Instagram. Yang menarik, ia menyebutkan bahwa foto yang diambilnya tersebut diambil menggunakan Surface Duo.

Mengingat Surface Duo pertama kali diperkenalkan, perangkat tersebut nampak tidak memiliki kamera menghadap ke luar sama sekali dan hanya memiliki kamera yang terletak di bagian atas layar utamanya saja, sehingga kemungkinan foto yang diunggah oleh Panay tersebut menggunakan hasil foto dari kamera “selfie”.

Dalam foto tersebut, Panay mengatakan bahwa foto tersebut diambil oleh anaknya Costas ketika ia tengah bekerja di rumah. Sayangnya, berhubung foto ini diunggah di dalam Instagram, agak sedikit sulit untuk menentukan apakah kualitas kamera dari Surface Duo ini memang terbaik atau tidak. Namun dengan melihat sekilas saja, hasil foto yang diperlihatkan tersebut sama sekali tidak jelek dan bahkan bisa memberikan detil karpet dalam rumah Panay dengan cukup baik dan jelas.

Surface Duo sendiri merupakan perangkat dual-display dengan ukuran layar masing-masing sebesar 5,6 inch yang telah mendukung Surface Pen. Perangkat ini dikabarkan akan berjalan di OS Microsoft yang didesain seperti Android, walau belum ada pengumuman lebih lanjut tentang detil dan spesifikasi Surface Duo untuk saat ini.

: ,

COMMENTS