in: News | April 24, 2020 | by: Friska

Huawei Watch GT 2e Resmi Dijual di Indonesia

Setelah tahun lalu sempat merilis smartwatch besutannya untuk pasar di Tanah Air, kini Huawei baru saja memperkenalkan Huawei Watch GT 2e yang memiliki desain fashionable dan kaya akan fitur olahraga, baik untuk outdoor maupun indoor.

Huawei Watch GT 2e hadir dengan model ramping dengan bingkai bermaterial stainless steel. Smartwatch yang memiliki dimensi keseluruhan 53 x 46,8 x 10,8 mm ini memiliki layar utamanya bedimensi 1,39 inch AMOLED resolusi 454 x 454 pixel HD yang membuat tampilan jam menjadi lebih tajam karenanya.

Dapur pacu dari Huawei Watch GT 2e sendiri menggunakan chipset Kirin A1 yang dikembangkan oleh Huawei sendiri, dengan konsumsi daya baterai yang lebih optimal, di mana daya tahan baterai diklaim mampu bertahan hingga 2 minggu lamanya; yang dikombinasikan bersama dengan kapasitas memori 4GB. Konektivitasnya sendiri menggunakan Bluetooth 5.1, dan bisa dihubungkan dengan perangkat berbasis Android 4.4 atau iOS 9.0 ke atas.

Huawei Watch GT 2e memiliki 85 mode latihan custom, dengan 15 latihan profesional termasuk panjat, lari, berenang, hingga bersepeda. Huawei Watch GT 2e juga memiliki pemantauan SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, pemantau stress dengan TruRelax, TruSeen untuk pemantau detak jantung, hingga pemantauan tidur dengan TruSleep 2.0. Untuk mendukung beragam jenis latihan olahraga ini, smartwatch dapat tahan di dalam air hingga kedalaman 5ATM. Selain itu, Huawei Watch GT 2e dapat dihubungkan dengan earphone Bluetooth dan mampu menyimpan hingga 500 lagu secara offline tanpa harus terhubung dengan internet maupun perangkat pintar.

Huawei Watch GT 2e dijual dengan harga resmi Rp 2.199.000. Selama masa periode Pre-Order yang dimulai 24 April-4 Mei 2020, terdapat ekslusif cashback hingga Rp 300.000 di mana membuat harga jual smartwatch menjadi Rp 1.899.000. Penjualannya saat ini eksklusif online di JD.id dan Blibli.com.

: , ,

COMMENTS