in: News | April 14, 2020 | by: Friska

Lenovo Legion Smartphone akan Usung Fast Charging 90W?

Mengikuti jejak beberapa brand lain yang turut menghadirkan smartphone gaming, nampaknya Lenovo tidak mau ketinggalan untuk ikut memproduksi smartphone gaming pertama mereka yang disebut akan bernama Lenovo Legion.

Sehabis terdapat beberapa bocoran desain smartphone gaming yang dimaksudkan, terdapat bocoran lain yang mengatakan bahwa Lenovo Legion ini akan memiliki setidaknya kecepatan fast charging mencapai 90W.

Dalam postingan di situs Weibo, terdapat poster yang memberikan teaser soal kemampuan fast charging dari Lenovo Legion tersebut, walau sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut lagi terkait smartphone gaming baru tersebut. Jika benar kecepatannya mencapai 90W, Lenovo Legion ini akan jadi smartphone gaming dengan kemampuan fast charging tercepat saat ini mengalahkan beberapa smartphone gaming lain yang masih berada di 65W.

Walau demikian, laporan sebelumnya mengatakan bahwa Lenovo Legion hanya akan memiliki kecepatan charging mencapai 55W, sehingga bocoran paling baru saat ini sedikit meragukan. Detil lain yang sempat dibocorkan sebelumnya turut menyebutkan bahwa Lenovo Legion ini akan mengusung chipset Qualcomm paling terkini, Snapdragon 865, juga akan dilengkapi dengan sistem cooling yang telah ditingkatkan. Kita tunggu saja hingga pihak Lenovo resmi mengumumkan smartphone gaming miliknya tersebut.

: ,

COMMENTS