in: News | April 3, 2020 | by: Friska

Moto G8 Power Lite Resmi Diumumkan, Usung Tiga Kamera dan Baterai 5000mAh

Setelah beredar kabar dan bocoran spesifikasi dari Moto G8 Power Lite yang akan melengkapi keluarga lini Moto G8, kini pihak Moto akhirnya meresmikan kehadiran perangkat Moto terbarunya tersebut yang akan mengusung tiga kamera serta baterai besar.

Moto G8 Power Lite mengusung besar layar 6,5 inch dengan Max Vision IPS berasio 20:9, artinya bezel yang dimiliki perangkat ini cukup tipis sehingga mampu memaksimalkan pengalaman multimedia atau hiburan para penggunanya. Resolusi layarnya sendiri sebesar HD+, dengan masih terdapat notch kecil sebagai posisi kamera selfie-nya.

Dapur pacunya dipersenjatai dengan MediaTek Helio P35 dengan besar RAM 4GB dan storage internal 64GB, yang bisa diekspansi hingga 256GB menggunakan microSD terpisah. Untuk kameranya, kamera utama terdiri dari tiga buah sensor yang beresolusi 16MP + 2MP macro + 2MP depth. Sementara kamera selfie beresolusi 8MP.

Moto G8 Power Lite yang hadir dalam dua pilihan warna, Turquoise dan Blue ini memiliki lapisan yang tahan terhadap percikan air, dan dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh dengan port microUSB memiliki kecepatan hingga 10W.

Perangkat ini akan hadir untuk Jerman dan Meksiko lebih dulu, dengan harga sebesar €169. Moto G8 Power Lite juga akan hadir di wilayah Amerika Latin, Eropa, Asia dan Australia. Sayangnya, kecil kemungkinan perangkat ini akan turut hadir untuk pasar smartphone Indonesia.

: , ,

COMMENTS