in: News | April 27, 2020 | by: Friska

Redmi Note 9 akan Rilis Global

Selepas memisahkan brand dari Xiaomi, Redmi masih berdiri tegak dengan kehadiran ragam smartphone besutannya. Salah satu seri yang dikenal oleh sebagian masyarakat hingga saat ini, bahkan menjadi salah satu seri yang diantisipasi, adalah ser Redmi Note yang versi Redmi Note 8 miliknya sudah resmi dijual di Indonesia.

Menyusul seri Note 8, Redmi telah merilis Redmi Note 9 yang saat ini baru dirilis untuk pasar terbatas. Tapi tidak lama ini, Xiaomi mengumumkan akan merilis Redmi Note 9 untuk pasar smartphone global.

Pernyataan ini sendiri datang dari media sosial Xiaomi, di mana pihaknya mengatakan akan merilis Redmi Note 9 versi global dengan hashtag #NoMiWithoutYou, dan perilisan global ini akan dilakukan di hampir semua media sosial resmi Xiaomi pada 30 April 2020 pukul 20:00 GMT+8 mendatang.

Walau tidak secara spesifik menyebutkan seri yang mana yang akan dihadirkan tersebut, diprediksi bahwa lini Redmi Note 9 yang hadir secara global ini termasuk di antaranya Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max. Sayangnya, tidak disebutkan secara detil juga apakah Redmi Note 9 ini nantinya akan hadir secara resmi untuk pasar Indonesia juga. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Xiaomi Indonesia nanti.

: , ,

COMMENTS