in: News | April 28, 2020 | by: Friska

Samsung akan Merilis Galaxy A dengan Pop-Up Selfie Camera?

Tidak hanya memiliki smartphone kelas flagship, Galaxy S Series dan Note Series yang menjadi smartphone paling unggul yang dimiliki oleh Samsung saat ini, pihaknya terus mengembangkan smartphone untuk kelas menengah ke bawah juga sembari masih memberikan beragam spesifikasi dan fitur premium.

Baru-baru ini, ada bocoran laporan yang didapat dari @rquandt dan Pigtou yang menyebutkan bahwa Samsung akan merilis seri Galaxy A baru, kini dengan fitur pop-up camera sebagai kamera selfie-nya, mengindikasikan bahwa layar dari perangkat ini akan bisa lebih lebar tanpa ada gangguan notch maupun punch hole.

Berdasarkan dari bocoran gambar render yang didapat tersebut, disebutkan perangkat ini akan memiliki layar 6,5 inch dengan dimensi keseluruhan perangkat 160.9 x 77 x 9.2 mm. Ada setup tiga buah kamera untuk kamera belakangnya, bersama dengan sensor fingerprint fisik. Dalam render yang sama, tidak ditemukan adanya port jack audio 3.5mm yang masih populer digunakan untuk perangkat kelas menengah, tetapi dengan harapan bahwa render ini belum final dan masih ada perubahan lebih lanjut hingga perilisan resminya.

Belum ada informasi lebih lanjut lagi yang bisa disampaikan oleh Pigtou, selain bahwa perangkat yang belum bernama ini kemungkinan besar baru akan diperkenalkan resmi dalam beberapa bulan ke depan.

(source: Pigtou)

: , ,

COMMENTS