in: News | April 6, 2020 | by: Friska

Skor Pertama Samsung Galaxy A21s Bocor di Geekbench

Selain terus mengembangkan seri flagship miliknya, Samsung juga terus mengembangkan seri kelas menengah miliknya, yaitu seri Samsung Galaxy A series. Setelah kemarin sempat ada bocoran soal Galaxy A21, kini nampaknya Samsung mempersiapkan varian lainnya yang diberi nama Samsung Galaxy A21s.

Berkode nama SM-A217F, Galaxy A21s ini ditemukan bocorannya di benchmark Geekbench, lengkap dengan skor pertama beserta spesifikasi secara garis besarnya. Lewat Geekbench, Galaxy A21s ini disebut akan mengusung chipset Exynos 850, berjalan di Android 10 serta memiliki RAM 3GB. Ada kemungkinan juga bahwa varian RAM juga akan bervariasi, walau belum ada keterangan lebih lanjut.

Skor pertama yang dituliskan dalam Geekbench 5.1.0 tersebut juga menyebutkan bahwa Galaxy A21s ini akan memiliki skor Single Core 183, dengan Multi Core 1074. Perlu diingat bahwa ini masih berupa skor awal, sehingga hasil akhir ketika perangkat Galaxy A21s nanti diumumkan resmi, bisa jadi akan berubah.

Walau tidak ada spesifikasi lain yang disebutkan dalam Geekbench, laporan yang dilansir dari SamMobile menyebutkan bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dengan dua opsi storage internal 32GB atau 64GB, memiliki kamera utama salah satunya merupakan kamera makro 2MP, serta hadir dalam empat pilihan warna perangkat Black, Blue, White, dan Red.

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi maupun bocoran lainnya perihal perangkat Galaxy A21s tersebut, sehingga kita butuh menunggu lebih lanjut kabar terbaru selanjutnya.

: , ,

COMMENTS