in: News | April 22, 2020 | by: Friska

WhatsApp Tambah Limitasi Jumlah Partisipan di WhatsApp Group Call

Dengan semakin meluasnya pandemik global saat ini, banyak para pekerja kantoran atau di luar rumah terpaksa harus berhenti keluar dulu dan melakukan berbagai kegiatan atau pekerjaan di dalam rumah. Hal ini kemudian mendorong para pekerja untuk melakukan meeting secara virtual, baik menggunakan platform yang tersedia luas maupun menggunakan aplikasi messaging yang memungkinkan penggunanya melakukan video call beramai-ramai.

WhatsApp sendiri sesungguhnya memiliki fitur video call untuk beregu, namun hanya terbatas sebanyak 4 orang saja setiap panggilan dibuat. Kini, versi baru dari WhatsApp memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan video call hingga 8 orang partisipan.

Dilansir dari GSM Arena, fungsi yang ditingkatkan jumlah partisipannya tersebut sayangnya baru diberikan bagi mereka yang tergabung di dalam Beta Version. Tapi tidak menutup kemungkinan WhatsApp akan segera merilis peningkatan tersebut untuk semua penggunanya dalam waktu dekat.

Cara untuk menggunakannya juga mudah, seperti layaknya hendak melakukan panggilan video call biasa saja tetapi kini partisipan yang ditambahkan bisa mencapai hingga 8 orang dalam sekali panggilan. Fitur yang masih berupa fitur beta tersebut bisa diakses oleh para pengguna Android maupun iOS untuk saat ini. Apakah Anda sudah bisa melakukan video call di WhatsApp hingga 8 orang?

: ,

COMMENTS