in: News | May 4, 2020 | by: Friska

Fitbit akan Hadirkan Smartwatch 4G untuk Anak-Anak

Sebelum akhirnya diakuisisi oleh Google, Fitbit pernah melakukan akuisisi terhadap Doki Technologies, sebuah perusahaan manufaktur perangkat wearables untuk anak-anak yang berbasis di Hong Kong. Setelah proses akuisisi terhadap perusahaan tersebut dilakukan diam-diam, laporan terbaru menyebutkan bahwa Fitbit memang akan memproduksi smartwatch yang ditujukan untuk pengguna anak-anak ke depannya.

Laporan Engadget yang dilansir dari Phone Arena ini menyebutkan bahwa ada rencana bahwa Fitbit hendak merilis smartwatch 4G yang bisa digunakan untuk anak-anak. Sayangnya, tidak menyebutkan secara detil terkait smartwatch yang dimaksudkan, dan seperti apa teknologi Doki Technologies yang digunakan bersama di smartwatch tersebut.

Doki sendiri merupakan perusahaan yang pertama kali memanufaktur smartwatch anak-anak dengan video call pertama di dunia, dengan smartwatch terakhirnya hadir dengan “Doki SIM” secara fisik yang mampu menawarkan unlimited data untuk digunakan di lebih dari 50 negara dengan biaya langganan USD 10 per bulan.

Akan cukup menarik melihat bagaimana Fitbit akan membuat smartwatch untuk anak-anak miliknya menggunakan teknologi yang dimiliki oleh Doki, dengan saat ini perangkat wearables anak-anak juga semakin marak hadir di pasar gadget. Kita lihat saja kabar selanjutnya dari Fitbit terkait produk smartwatch anak-anak ini nantinya.

: , ,

COMMENTS