in: News | May 15, 2020 | by: Friska

Instagram Live Kini Bisa Disimpan ke IGTV

Untuk para artis, influencer hingga selebgram, mengadakan Instagram Live (IG Live) untuk melakukan aktivitas tertentu bukan hal yang asing lagi. Terlebih ketika peraturan untuk tetap tinggal di rumah semenjak pandemik, konten IG Live bisa menjadi hiburan para pengikutnya sekaligus tetap memberikan informasi atau aktivitas yang menarik.

Para pengguna Instagram tahu bahwa konten yang dibuat lewat IG Live umumnya hanya berumur 24 jam saja hingga konten tersebut hilang dari IG Story, tapi nampaknya kini Instagram memberikan satu fitur lagi untuk konten hasil IG Live di mana video bisa dipublikasikan ke IGTV alih-alih hilang dalam 24 jam.

Tentu saja fitur ini akan menarik untuk para pengguna Instagram yang sering melakukan IG Live, sehingga akan memudahkan manajemen video IG Live dibandingkan sebelumnya. Tentunya, pengguna juga masih bisa mengunduh hasil konten IG Live yang telah diadakan dan berakhir tersebut untuk kemudian bisa diunggah ke platform video lainnya yang lebih sesuai dengan preferensi masing-masing.

Apakah fitur ini sudah Anda coba di Instagram?

:

COMMENTS