in: News | May 13, 2020 | by: Friska

Nokia Hadirkan Feature Phone Baru, Nokia 125 dan Nokia 150

Walau era masa kini seolah memaksa para masyarakat untuk menggunakan smartphone sebagai sarana komunikasi, harus diakui masih ada sebagian yang membutuhkan feature phone untuk alat bantu komunikasi yang lebih tepat guna. Nokia dari HMD Global merupakan salah satu yang masih memproduksi feature phone di pasar ponsel wilayah tertentu, dan pihaknya baru saja mengumumkan dua produk feature phone terbarunya.

Nokia 125 merupakan feature phone berlayar 2,4 inch yang paling terjangkau dari HMD Global dengan desain ergonomis dan tombol yang lebih besar untuk kenyamanan penggunanya. Perangkat ini memiliki game Snake klasik yang merupakan ciri khas Nokia sejak lama, memiliki kemampuan wireless FM Radio, dan berdurabilitas tinggi. Nokia 125 juga mampu menyimpan sebanyak 2.000 nomor kontak dan 500 SMS.

Sementara Nokia 150, walau memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan 125, memiliki kemampuan MP3 Playr dengan storage internal 32GB yang bisa ditambahkan untuk ekstra storage, memiliki kamera VGA serta konektivitas Bluetooth. Baik Nokia 125 maupun 150 sama-sama memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan lama hingga 19-23 hari.

Nokia 150 hadir dalam warna Red, Cyan, dan Black dengan harga retail USD 29, sementara Nokia 125 dengan warna Charcoal Black dan Powder White akan dijual seharga USD 24.

: , , ,

COMMENTS