in: News | May 5, 2020 | by: Friska

Samsung Konfirmasi akan Hadirkan Galaxy Note 20 Tahun 2020 Ini

Wabah pandemik yang masih merajalela secara global ini membuat sebagian dari brand akhirnya memutuskan untuk mengundur jadwal perilisan produk terbarunya di tahun 2020. Tapi tidak sedikit juga yang tetap berjalan seperti biasa, dan meresmikan peluncuran produk terbaru mereka sesuai dengan jadwal dan rumor yang beredar sebelumnya.

Setelah merilis seri Galaxy S20 di awal tahun, ada beberapa kekhawatiran bahwa Samsung akan mengundur perilisan seri Galaxy Note 20 terbarunya. Tapi laporan terbaru yang dilansir dari Ubergizmo menyatakan bahwa Samsung mengkonfirmasi tetap akan merilis perangkat Galaxy Note 20 Series bersama dengan Galaxy Fold 2 di tahun 2020 ini.

Pernyataan tersebut datang ketika Samsung mengadakan earning call beberapa waktu yang lalu, walau tidak secara spesifik menyebutkan kapan perangkat-perangkat segmen premium yang berbeda tersebut akan diluncurkan.

Cukup menarik untuk melihat bahwa Samsung hendak meluncurkan perangkat foldable kembali setelah mereka sudah memperkenalkan Samsung Galaxy Z Flip sekitar awal tahun 2020 ini, setelah peluncuran Galaxy S20 Series. Namun memang terdapat rumor bahwa Samsung hendak merilis perangkat foldable versi baru dari Galaxy Fold di tahun 2020 ini, walau belum banyak detil yang dibocorkan saat ini.

:

COMMENTS