in: News | May 6, 2020 | by: Friska

Twitter akan Ubah Tampilan Thread Percakapan

Perkembangan tampilan Twitter desktop dan mobile sudah semakin berkembang setiap saatnya, dengan kini semakin mudah juga untuk bisa melakukan reply terhadap sebuah tweet atau thread percakapan. Dan tidak lama ini, Twitter dilaporkan hendak mengubah tampilan thread percakapan menjadi lebih mudah dilihat.

Laporan yang didapat dari Twitter Support, dilansir dari Engadget, memperlihatkan bagaimana reply dari sebuah percakapan di thread bisa terlihat lebih mudah karenanya. Kini, reply tidak hanya terlihat linear saja, tetapi ada sidebar atau sub-reply yang membuatnya lebih spesifik ketika hendak membalas tweet seseorang di dalam thread percakapan.

Tentunya, perubahan tampilan thread percakapan ini akan lebih menarik dilihat ketika sebuah thread memiliki jumlah reply yang tergolong banyak. Platform micro-blogging ini sendiri sudah menguji coba tampilan baru untuk reply terhadap sebuah thread terhitung bulan April 2020 kemarin. Pengguna Twitter @wongmjane memperlihatkan bagaimana melakukan sub-reply terhadap tweet reply di sebuah thread akan terlihat ekspansinya, sehingga akan lebih mempermudah pengguna dalam membalas tweet.

Sayangnya untuk saat ini, pihak Twitter belum memberikan detil kapan tampilan baru ini akan hadir untuk semua pengguna. Saat ini, versi dekstop dan iOS akan jadi yang pertama mendapatkan tampilan baru ini.

:

COMMENTS