in: News | June 15, 2020 | by: Friska

Benchmark Pertama Samsung Galaxy Tab S7+ 5G Terungkap

Samsung nampaknya tengah mulai menggencarkan kembali seri tablet PC miliknya, yaitu Samsung Galaxy Tab Series. Setelah merilis Galaxy Tab S6 Series, Samsung dilaporkan akan merilis tablet terbarunya kembali dengan Galaxy Tab S7 Series.

Beberapa waktu yang lalu, Samsung dirumorkan akan menghadirkan setidaknya dua produk untuk Galaxy Tab S7 ini, dengan salah satunya akan mengusung konektivitas 5G di pasar barat dan keduanya akan memiliki kapasitas baterai besar.

Bocoran terbaru menunjukkan benchmark untuk Samsung SM-T976B yang diyakini sebagai Samsung Galaxy Tab S7+ dari Geekbench, menunjukkan tidak hanya skor hasil benchmark pertama saja tetapi sekaligus menunjukkan spesifikasinya secara ringkas. Skornya sendiri terdiri dari Single Core 4277 dan Multi Core 13286.

Samsung Galaxy Tab S7+ ini akan menjadi tablet terbesar yang dimiliki Samsung dengan ukuran layar 12,4 inch, yang dipadukan dengan chipset Qualcomm 865 octa-core 1.80GHz, dan memiliki RAM 6 GB. Tablet ini sendiri disebut akan berjalan di Android 10. Namun sayangnya, belum ada informasi detil lainnya terkait Samsung Galaxy Tab S7+ tersebut untuk saat ini.

(sumber)

: , ,

COMMENTS