in: News | June 22, 2020 | by: Friska

Buka Pre-Order, Nokia 5.3 Resmi Dijual di Indonesia

HMD Global sebagai pemegang lisensi untuk brand smartphone Nokia, terhitung mulai hari ini (22/6) telah membuka masa pre-order untuk smartphone Nokia terbarunya, Nokia 5.3, yang secara resmi hadir untuk pasar di Indonesia.

Kabar “dadakan” yang datang dari toko resmi milik Nokia Official di Tokopedia ini menyebutkan bahwa pembelian Nokia 5.3 dengan opsi warna Charcoal ini akan mendapatkan bonus produk JBL Bluetooth Headphone dan Power Bank sebesar 10.000 mAh.

Nokia 5.3 yang dijual resmi untuk Indonesia ini merupakan smartphone yang masih merupakan bagian dari program Android One berbasis Android 10, di mana artinya OS dan software yang dimiliki oleh smartphone ini murni dari Google Android saja tanpa adanya bloatware, serta dipastikan akan mendapatkan update paling terkini dengan lebih cepat.

Perangkat yang memiliki besar layar 6,55 inch IPS LCD ini memiliki resolusi 720 x 1600 piksel yang sudah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Dapur pacunya sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm) dengan RAM 6 GB dan kapasitas storage internal 64 GB.

Nokia 5.3 memiliki setup Quad Camera dengan sensor beresolusi 13 MP + 5 MP ultra-wide + 2 MP makro + 2 MP depth, sementara kamera depan atau selfie yang terletak pada notch berbentuk waterdrop di bagian sisi atas layar memiliki resolusi 8 MP. Untuk kapasitas baterainya besar di 5000mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam keadaan Standby, sayangnya tanpa dukungan Fast Charging.

Nokia 5.3 ini sudah bisa dipesan di Tokopedia Nokia Official dengan harga jual Rp 2.999.000.

: , ,

COMMENTS