in: News | June 16, 2020 | by: Chrissanto Ukardi

Hadirkan Smartphone Dengan Kamera Super dan Smartphone Gaming Kencang: realme luncurkan realme X3 Super Zoom dan realme Narzo

16 Juni 2020, realme Indonesia menghadirkan smartphone flagship terbarunya di 2020, yaitu realme X3 Super Zoom. Lewat seri smartphonenya ini realme ingin menghadirkan sebuah smartphone dengan kemampuan kamera yang luar biasa, dan disini mereka menghadirkan lensa periscope sebagai kelebihan utamanya, dimana pengguna dapat menggunakan kameranya untuk zooming yang sangat jauh. Pada saat yang bersamaan realme juga menghadirkan smarphone terbarunya untuk kelas menengah yaitu realme Narzo. realme Narzo ini merupakan lini produk terbaru dari realme yang ditujukan untuk para generasi Z, atau anak-anak muda, terutama yang hobi bermain game di smartphone.

 

Super Zoom, Super Speed

Keunggulan utama pada realme X3 Super Zoom ini terdapatp pada kameranya. Sistem kamera utama menggunakan sistem 4 kamera, dengan konfigurasi kamera utama 64 MP F/1.8, kamera Ultra Wide 13 MP F/2.3 dengan sudut pandang 119°, 2 MP lensa makro dengan jarak fokus 4cm, dan sebuah kamera periskop 8 MP dengan 5x Optical Zoom dan juga dilengkapi dengan OIS. Teknologi kamera periskop ini membuat pengguna bisa mengambil foto atau video dengan jarak yang sangat jauh namun detail akan tetap terjaga.

 

 

Spesifikasi realme X3 Super Zoom

realme X3 Super Zoom dibekali dengan SoC terbaik dari Qualcomm di tahun 2019 yaitu Snapdragon 855+, membuat smartphone ini memiliki performa yang sangat kencang. Ditambah juga dengan RAM 12 GB LPDDR4x, Storage 256GB UFS 3.0, membuat smartphone ini dapat memberikan pengalaman penggunaan yang sangat nyaman dan juga cepat. Dari segi baterai, realme X3 Super Zoom dibekali dengan baterai 4200 mAh, dan didukung juga dengan charging kecepatan tinggi 30W yang disebut Dart Flash Charge. Dari segi layar, realme X3 Super Zoom sudah menggunakan layar dengan resolusi FullHD+ IPS, dan hadir dengan teknologi refresh rate 120Hz, membuat pengalaman scrolling, membuka aplikasi, akan menjadi sekitar 2 kali lebih licin, karena layar smartphone pada umumnya hanya 60Hz.

 

 

Feel The Power

Tagline ini digunakan realme untuk menggambarkan kalau fokus pada seri Narzo ini adalah performanya yang kencang, terutama untuk bermain game. realme Narzo dibekali dengan SoC Mediatek G90T, RAM 4 GB dan Storage 128 GB. Didukung dengan baterai 4300 mAh, dan kemampuan charging 30 W, membuat Narzo ini menjadi smartphone dengan performa kencang di kelas harganya yang cukup terjangkau. Tidak hanya performa kencang, realme Narzo juga memiliki layar yang sangat canggih, membawa teknologi refresh rate 90Hz, dan panel IPS dengan resolusi FullHD+, akan membuat pengelaman penggunaan sehari-hari menjadi sangat mulus.

 

 

Harga dan Penjualan

 

realme X3 Super Zoom hadir di Indonesia dengan 1 varian saja yaitu RAM 12 GB dan Storage 256 GB. Pilihan warnanya yakni Artic White dan Glacier Blue, untuk harga, realme X3 Super Zoom dijual dengan harga Rp. 7.999.000, dan dapat dibeli di realme.com atau melalui e-commerce Tokopedia.

 

Untuk realme Narzo akan dijual ekslusif secara online dan dapat dibeli secara flash sale di realme.com, Shopee, dan juga Akulaku, dengan harga Rp 2.799.000 untuk harga Flash Sale, dan harga normalnya di Rp. 2.999.000. Untuk varian, realme Narzo hadir dengan 1 varian saja yaitu RAM 4 GB dan Storage 128 GB, pilihan warna yang dihadirkan yakni Just White dan juga Just Black.

 

: , , , , , , , ,

COMMENTS