in: News | June 12, 2020 | by: Friska

Lenovo Legion Gaming Phone akan Hadir Juli 2020?

Dalam beberapa bulan terakhir, berbagai rumor terkait smartphone gaming milik Lenovo, Lenovo Legion Gaming Phone, mulai terungkap satu demi satu. Setelah berbagai rumor dan teaser terkait smartphone gaming ini bermunculan, sumber dari Weibo yang dilansir dari GSM Arena mengatakan bahwa kemungkinan besar smartphone gaming Lenovo ini akan perdana diperkenalkan pada Juli 2020 mendatang.

Di halaman Weibo, Lenovo Legion mengunggah sebuah poster teaser yang mengkonfirmasikan bahwa smartphone gaming pertama mereka akan diperkenalkan mulai bulan depan. Sayangnya, belum ada informasi lebih detil terkait Lenovo Legion Gaming Phone tersebut hingga saat ini.

Sementara informasi terkait Lenovo Legion Gaming Phone yang belum memiliki kode nama resmi ini disebut akan mengusung layout hardware yang unik, dengan kamera selfie berupa pop-up yang tidak muncul di bagian sisi atas smartphone melainkan di sisi sampingnya, mengindikasikan bahwa ada penggunaan lain dari pop-up camera yang dimilikinya tersebut ketika digunakan dalam posisi horizontal; posisi umumnya sebuah smartphone ketika digunakan untuk bermain game.

Rumor sejauh ini mengatakan bahwa Lenovo Legion Gaming Phone akan mengusung chipset Snapdragon 865 yang memiliki dukungan 5G, dengan kemampuan fast charging hingga 90W, disertai dengan aksesoris gamepad dan memiliki teknologi liquid cooling. Lenovo juga mengklaim bahwa smartphone gaming miliknya ini memiliki skor AnTuTu hingga 600 ribu, di mana mengalahkan skor AnTuTu dari smartphone lain yang memiliki chipset sama.

: , ,

COMMENTS